New Honda CS-1 Akan Dimodel Ulang

Rabu, 01 Januari 2014
Konsep Honda CS-1

TheSlimInfo,- Honda selalu membuat hal – hal istimewa bagi para pecinta roda dua terutama ditanah air Indonesia, menurut beberapa sumber terpercaya Honda, produsen berlogo satu sayap ini sedang mengembangkan proyek FMC CS-1 (Full Model ChangeCS-1), dengan kode produk K56A yang notabene adalah model terbaru dari Honda CS-1.

Dari informasi yang kami terima, dalam pengembangan project FMC CS-1 (Full Model Change CS-1) Honda Indonesia diminta mengirimkan beberapa item sampel dari New Honda CS-1 yang dikirim ke Honda Jepang untuk didikembangkan lebih lanjut, jadi mungkin model terbaru ini digarap dengan sungguh – sungguh dan karena Honda tidak mau gagal lagi dalam memasarkan motor bebek sport yang sudah – sudah, seperti Honda Super Sonic yang konon kabarnya akan diReborn ulang.
Konsep Honda CS-1
Honda dalam mengembangkan proyek ini mempercayakan kepada Honda Jepang sebagai pelaksananya. Menurut beberapa sumber Honda CS-1 ini dikembangkan dengan model yang baru dan fresh, mungkin Honda memproduksi roda dua hasil pengembangan ini sebagai wujud untuk menyaingi sang legenda dan raja motor bebek sport yaitu Suzuki Satria F150.

Dalam sisi performa, Honda disinyalir akan mengupgrade mesin 125cc menjadi 150cc dengan mesin dasar dari kloningan Honda CB150R sehingga dapat menyaingi sang rival Suzuki F150 dan mungkin itulah sebagai keseriusan Honda dalam menggarap New CS-1. Honda akan memberikan engine DOHC 4 klep pada New CS-1, mungkin sisi itulah yang akan menjadikan daya tarik New Honda CS-1.

Dalam mendesain New CS-1, Honda akan memberikan tampang yang lebih sporty dari hasil Kloningan Honda Sonic dengan Suzuki F150 dengan monoshock serta DeltaBox. Mungkin Honda akan membandrol roda dua ini dengan harga terjangkau sehingga dapat melengserkan Sang legenda Suzuki F150 dan disinyalir New Honda CS-1 akan hadir di Indonesia pada tahun 2015. Jadi tunggu aja kabar selanjutnya dari New Honda CS-1..

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.