Akankah New Honda Super Sonic 150cc Menyaingi Suzuki Satria F150cc

Jumat, 27 Desember 2013


 Model Honda New Sonic dasar CB150R

TheSlimInfo,- Sater terdengar kabar bahwa Honda akan memproduksi Motor bebek sport pada tahun 2014 yaitu New Honda Super Sonic 150 cc, sebernarnya Honda sudah pernah memproduksi Honda Super Sonic 150 cc untuk menyaingi Suzuki Satria F150 cc, Tetapi seperti apa yang telah kita ketahui bahwa roda dua tersebut tidak bisa menaklukan pasar motor kelas bebek 150 cc di Indonesia.

Honda telah banyak memproduksi motor bermesin tegak seperti Honda CS-1 untuk menyaingi Suzuki Satria F150 cc, tetapi nasib juga sama seperti Honda Super Sonic dan alhasil malah penjualan Suzuki Satria F150 cc meningkat drastic dari persaingan tersebut, sehingga membuat Honda makin hati – hati dalam memproduksi motor bebek 150 cc bermesin tegak.

Sebenarnya Honda Super Sonic adalah motor berkualitas tinggi karena dapat pada tahun 90an sampai 2005 motor ini dapat menyabet gelar motor bebek terkencang yang masih built up Thailand, tetapi gelar sang motor bebek tercepat ini mulai redup sesaat setelah Suzuki merilis Satria F150 cc, lalu produksinya di stop pada tahun 2009 lalu. Setelah memberhentikan produksi Honda Super Sonic 150 cc Honda lalu memproduksi Honda CS-1 dengan mesin Super Sonic dengan sedikit perubahan sebagai penerus motor 150 cc buatan Honda dan masih diproduksi sampai sekarang.
Model Honda New Sonic
Dari berbagai sumber memang Honda CS-1 dalam sisi performa kalah oleh performa Suzuki Satria F150 cc mempunyai selisih tenaga 3.2 dk dengan 12.8 dk yang disempurkan oleh Honda CS-1. Honda memberikan mesin berkapasitas 150cc dengan 5-percepatan, dan spesifikasi lainnya belum diketahui karena pihak Honda belum menginformasikan ke pada Publik.

Honda melengkapi tekhnologi Honda New Super Sonic dengan PGM-FI dengan Full Injection, Honda berharap produksi motor bebek bermesin tegak kali ini dapat diminati oleh masyarakat dan dapat bersaing dengan Suzuki Satria F150 cc.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ohh... cs1 tuh 150cc ya??
dohc bukan gan??
beli ah 3 buat ke pasar...

Unknown mengatakan...

maaf gan mksudnya 125 cc, hehe
masih ohc gan,,
hahaaa.. buat ngapain tu gan ??

Anonim mengatakan...

Cs1 juga mesinnya tegak.

YONIF MEKANIS RAIDER 413/BREMORO mengatakan...

kapan nihh liris nya ??? honda super sonic 150 !! kalau bisa tampilan nya jangan kayak cs1 dehh.. ngikut aja kayak gambar di atas ! lebih keren !!

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.