Ninja RR Mono, Ninja 250 1 Silinder Nongol

Jumat, 03 Januari 2014


Ninja 250 RR Mono Full Fairing
TheSlimInfo,-  Ternyata Sang fairing misterius yang sedang hangat – hangatnya di beritakan akhirnya terbuka jelas sudah wajahnya yaitu Kawasaki Ninja RR Mono. Dari berbagai sumber yang saya dapatkan, Ninja 1 silinder ini terdapat dua varian yaitu Naked-Bike dan Full fairing.

Headlamp Ninja 250 RR Mono
Setelah beberapa media menanyakan kepada pihak Kawasaki apakah sang misterius yang kemarin turun kejalanan adalah Ninja 150cc  baru atau Ninja 200cc baru tetapi pihak Kawasaki tetap bersikeras tidak menurunkan kedua motor tersebut, berarti terdapat kemungkinan bahwa yang turun dijalanan adalah Ninja RR Mono atau Ninja 250 1 Silinder.

Dari segi desain Versi Naked Kawasaki memberikan single Headlamp agak mirip seperti Pulsar 200NS dengan memasang rangka Tralis warna merah sehingga lebih keren, serta di berikan Ban Dunlop sebagai penggilas aspalnya sehingga lebih sangar.
Rangka Tralis Ninja 250 RR Mono
Sedangkan untuk versi Full fairingnya semuanya sama hanya pada versi ini ditambahkan full fairing sehingga lebih terlihat berisi, mungkin ini adalah langkah – langkah yang diambil oleh Kawasaki Untuk menghalau Motor Sport baru dari Yamaha atau Honda.

Ninja 250 RR Mono Naked
Dari segi mesin Ninja RR Mono menggunakan 1 silinder yang berkapasitas 250 cc dengan emisi Euro3, sehingga pada sisi performa Ninja RR Mono sudah jelas menakjubkan, mungkin Kawasaki mempunyai strategi dalam membuat motor ini seperti memberikan rangka trails serta mesin dengan 1 silinder supaya nasibnya tidak sama dengan Kawasaki Z250 yang tidak terlalu diminati pasar otomotif di Indonesia .
Ninja 250 RR Mono Burittan
Mungkin dari sisi harga motor ini akan dibandrol dengan harga dibawah 40 jutaan mengingat harga Kawasaki Ninja 250 2 silinder yang masih dibanrol dengan harga kisaran 60 jutaan. Jadi dengan harga di bawah 40 jutaan motor ini akan banyak peminatnya ditanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.