Ninja RR Mono Sudah Didistribusikan ?

Sabtu, 15 Maret 2014
Ninja RR Mono
Gunz,- mas bro Kawasaki Ninja RR Mono, produk Kawasasi terbaru ini sangat dinanti nanti oleh masyarakat kita, Tak ayal dari pertama penampakannya dijalanan saat test ride motor ini langsung menjadi perhatian public, sampai saat pengenalannya oleh Kawasaki pada 14 Februari kemarin memang sangat wahh sekali.

Kini telah tersebar kabar dan spyshot bahwa Ninja RR Mono ini telah didistribusikan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI), salah satu spysotnya adalah sekumpulan Kawasaki Ninja RR Mono warna Merah hitam yang berada di Truk angkut kendaraan, ini menunjukan bahwa memang Kawasaki ingin memanfaatkan produk terbarunya ini untuk mendongkrak peningkatan grafik penjualannya.

Ninja RR mono didistribusikan
Kembali ke spyshot tersebut ternyata truk pengangkut Ninja RR Mono tersebut berada di Jalur pantura tepatnya di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah dan akan menuju ke Surabaya, memang jika pengiriman lewat jalur Pantura itu tandanya adalah motor itu sudah benar benar siap untuk dipasarkan.

Memang tanggal mulai produksi motor tersebut adalah 15 Februari, tapi koq cepet banget didistribusikan yaa mas bro, hal tersebut memang membingungkan. Dari segi harga memang bervariasi antara daerah satu dengan daerah lain sperti OTR DKI Jakarta diperkirakan di bandrol dengan harga antara Rp 39.000.000 serta di Jogjakarta diperkirakan mencapai angka Rp 42.000.000, tetapi harga tersebut belum pasti karena harga dapat berubah sewaktu – waktu mass broo, semoga bermanfaat ..

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.