2PV Kode TPT New Yamaha Jupiter MX FI

Sabtu, 15 Maret 2014
Jupiter MX

Gunz,- Mas Broo dari sekian banyak produk Yamaha yang awalnya menggunakan mesin berkarburator lalu di upgrade atau diganti menggunakan mesin Berinjeksi seperti Yamaha Mio dan lainnya kini berhembus informasi bahwa Yamaha sedang menggodok motor bebeknya yaitu Jupiter MX tetapi mesinnya akan dibenamkan tekhnologi full injeksi.

Menurut penuturan beberapa petinggi YIMM memang pada tahun 2014 Yamaha hanya focus melenggang Motor Sport dan matic terbarunya saja dan kabarnya tidak terdapat Yamaha Jupiter MX baru yang akan diperkenalkan tahun ini tetapi kemungkinan besar akan diperkenalkan tahun 2015 depan.

Menurut berbagai info terpercaya Yamaha sedang menggodok salah satu part milik kode 2PV yaitu sebuah Break disk dan pelek seperti 1PA dan disinyalir kuat akan diperkenalkan pada April 2015.

Dari pengembangan part tersebut kita dapat melihat kebelakang yaitu bahwa Yamaha Jupiter MX yang ada pada saat ini masih menggunakan tromol dan cakram pada rem belakang, jadi kita dapat sedikit menyimpulkan bahwa mungkin Yamaha Jupiter MX FI baru ini akan menggunakan disc Brake pada system pengereman bagian belakang.

Mungkin langkah ini diambil oleh YIMM karena saat ini masyarakat lebih memilih Jupiter MX dengan Double Disc dan grafik penjualannya memang lebih tinggi Yamaha Jupiter MX dengan double disk dibandingkan versi tromol mas bro dan kuat dugaan bahwa New Yamaha Jupiter MX FI ini tidak ada versi tromolnya.

Walau April 2015 masih lama tetapi membuat penasaran nihh,, bagaimana tampang si Jupiter MX FI ini mass Proo..

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.