Honda Akui Penerus Tiger dan Onderdil Honda Tiger Saat Ini Tersedia sampai 7 Tahun kedepan

Senin, 17 Maret 2014
Honda Tiger Legend
Gunz,- Mas Proo,, setelah kabar tentang Honda Tiger akan didiscontinue produksinya mungkin hal ini membuat sedikit kecewa para pecinta Tigi ini, tetapi Honda Mempunyai banyak akal salah satunya adalah sedang menggodog penerus tigi ini dan kemungkinan besar akan muncul pada tahun depan mas broo.

Honda tetap menjamin ketersediaan onderdil onderdil milik Honda tigi ini sampai tahun 2021 atau 7 tahun kedepan mas bro jadi jangan khawatir  dengan onderdil asli Honda tigi ini.

Honda Tiger Legend
Sejak dua bulan pertama di awal tahun 2014 terpapar di Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bahwa Honda tigi Mulai dikurangi stok produksinya oleh sang empunya hal tersebut juga sejalan apa yang dipaparkan oleh Margono.

Sejak Lahirnya Honda Tigi yang berada di segmen motor sport bemesin 200cc ini di Indonesia Pada tahun 1993 memang sudah memiliki banyak sekali penggemar dan pecintanya, dari tahun lahirnya sampai sekarang Tigi ini telah dilepas sebanyak 500.000 unit oleh para pecintanya karena memang Honda tigi ini sangat sangar, tangguh dan bertenaga mas bro..

Lebih dari dua decade ini Honda Tigi sudah sangat melegenda di Indonesia hal ini menjadikan pertimbangan bagi Margono dengan menuturkan kalimat, “Ini masih dalam Proses pertimbangan, Saya bilang, Tiger itu sudah menjadi model legendaries bagi Honda di Indonesia”.
Honda Tiger Legend

Pengakuan Honda atas suksesor Honda Tiger, saat ini memang Astra Honda Motor ( AHM) sedang menggodok dan meneliti dengan hati hati sang penerus Honda Tiger ini, tak jauh beda dengan sang legenda penerusnya ini sama sama bersegmen Sport Touring, pada saat Bapak Margono ditanya mengenai GL230 adalah penerus Honda Tiger dia masih malu malu untuk membeberkannya dengan menjawab,”Soal Kapan waktunya, tunggu dulu, pasti diinformasikan”.

Pastinya penerus Honda tiger ini akan menjadi Legenda baru dan juga akan membawa technologi baru yang pastinya akan menggebrak dunia otomotif di Indonesia ini mas Bro, semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.