Edisi Khusus Kawasaki Ninja ZX-10R Dibandrol Rp 10 juta Lebih Mahal

Jumat, 21 Maret 2014
Kawasaki Ninja ZX-10R Edisi Khusus
Gunz,- Mas Bro ,, setelah merilis Z1000 edisi special kini Kawasaki juga merilis Kawasaki Ninja ZX-10R dengan balutan Striker khusus yang dipersiapkan oleh Kawasaki, perilisan ini dimaksudkan supaya setiap pecinta roda dua yang sangat mengidolakan pembalap atau ingin memiliki Motor Sport seperti yang digunakan dilintasan balap akan terpenuhi dengan perilisan edisi Khusus ini.
Kawasaki Ninja ZX-10R Edisi Khusus paddock

Edisi Khusus ini adalah edisi World Champion Edition yang di iklankan dengan menggandeng Tom Sykes sang juara World Super Bike dengan tambahan striker ala motor balap yang ditunggangi oleh Tom sykes, Kawasaki memberikan bandrol Rp 10,3 juta lebih mahal dari edisi standart. Selain striker baru edisi khusu ini juga dilengkapi dengan Muffler Leo Vince Evo 2, Tank protector serta tanda tangan Tom Sykes yang melekat pada Air Box Cover dan sebuah plat untuk menunjukan bahwa roda dua ini adalah Kawasaki ZX-10R edisi World Champion Edition.
 
Untuk masalah  berapa Motor ini akan diproduksi oleh Kawasaki adalah sebanyak 25 unit ZX-10R saja dan yang menyedihkannya lagi adalah pemasaran ZX-10R edisi khusu ini hanya dipasarkan di Negara Inggris saja. Penambahan harga dari edisi standart yang awalnya hanya Rp 235.5 juta menjadi Rp 240,8 juta sehingga terdapat penambahan sebesar Rp 10.8 juta dari versi standart dengan versi Khusus.
Tanda tangan Kawasaki Ninja ZX-10R Edisi Khusus
 Tom sykes yang menjadi juara World Super Bike memang menjuarainya denga 8 Pole position dan 9 kemenangan pada ajang balap tersebut. Jadi sangat menyedihkan Kawasaki tidak memasarkan sebagian dari Edisi khusus tersebut tidak di Tanah Air Mas Broo..

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.