Top Speed Honda CB150R capai 151 km/jam pada Ekspedisi Nusantara

Jumat, 21 Maret 2014
12 rider Ekspedisi Nusantara 2014
 Gunz,- mas bro ,, setelah menjadi produk andalan Honda kini Honda CB150R StreetFire diuji ketangguhannya pada ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri bersama du saudaranya yaitu Honda Megapro FI dan Honda Verza 150 dengan jarak tempuh sejauh 8.233 kilometer dengan melahap tiga pulau yang di adakan oleh Astra Honda Motor dengan mulus sehingga ajang ini menambahkan Rekor bagi Honda dari Musium Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori Honda sebagai produsen motor yang sukses mengadakan ajang dengan melintasi tiga pulau yang mempunyai jarak hingga 8.233 kilometer dengan menggunakan tiga motor sport Honda yang mempunyai tekhnologi Ful Injeksi.
Jalanan menantang Ekspedisi Nusantara 2014
 Ekspedisi Nusantara Satu Hati ini diikuti oleh 12 rider yang semuanya adalah anggota dari klub klub Honda yang telah diseleksi menjadi rider terbaik sehingga mereka dapat mengemban tugas untuk melakukan touring ini bersama tiga motor sport Honda dengan tekhnologi PGM-FI mereka yaitu Honda CB150R, Megapro FI dan Verza. Awal perjalanan diawali di pulau weh, Sabang, Aceh dengan terjangan berbagai kondisi cuaca tanpa mengalami masalah saat touring. 
0 Kinlometer indonesia
 Ke 12 rider tersebut mengalami banyak pengalaman seputar jalan di pulau Jawa salah satunya adalah jalan bergelombang, macet, terjal, berlubang dan curam saat melewati puncak serta pegunungan di jawa. Setelah sampai di daratan Kalimantan atau pulau ketiga dan terakhir mereka melintasi jalanan berkelok -  kelok sampai kepedalaman pulau Kalimantan dan sampainya berakhir di titik nol khatulistiwa Kota Pontianak, Kaltim. Dari ketiga motor sport ini yang berhasil memecahkan rekor penggunaan bahan bakar teririt adalah Honda Verza 150 dengan mengosumsi BBM 1 liter untuk jarak tempuh sejauh 84,5 kilometer dari Bekasi sampai Purwokerto dengan melewati bebagai kemacetan dan jalan berlobang.
 
Tim Ekspedisi Nusantara 2014
 Kali ini giliran Honda CB150R Streetfire diuji ketangguhan dan keganasan mesinnya, pengujian ini menghasilkan berbagai hal yang menarik, pada trek lurus dengan jarak 200 meter yang berlokasi di perbatasan Kalimantan Selatan kuda besi ini mampu mencapai 200 meter dengan waktu 8 detik saja. Dan yang paling menggemparkan adalah saat salah satu rider dapat menggeber CB150R dengan top speed mencapai 151 Km/jam yang dilakukan di sebuah jalan sepi dengan trek mulus pada wilayah sebelum Palangkaraya, keerrenn nihh.

Ekspedisi Nusantara 2014 jalan rusak
Dengan adanya ajang ini dapat menguji ketangguhan ketangguhan yang dimiliki setiga motor sport Honda yang dilengkapi tekhnologi PGM-FI, kesimpulannya dari ketiga kuda besi Honda tersebut yang memiliki performa juozz gandos adalah Honda CB150R StreetFire mas bro, karena dapat menembus kecepatan hingga 151km/jm.. memang setiap orang mempunyai selera masing masing, jadi monggo dipilih dipilih,, semoga bermanfaat , silahkan dikomentari
Ekspedisi Nusantara 2014
 ..

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.