Trail KTM Freeride 250R 2014

Sabtu, 22 Maret 2014
KTM freeride 250R
Gunz,- mas bro ,, Setelah diluncurkan pada waktu lalu oleh KTM motor ini menjadi pusat perhatian bagi para pecinta Off road, motor ini dibekali dengan mesin 2 tak yang berkapasitas 250 cc yang bersandar di kelas entry level dengan balutan desain yang baru.

Tampak samping KTM freeride 250R
Sayangnya KTM merilis Freeride 250R ini hanya diwilayah Eropa dan sekitarnya, KTM  memberikan bandrol sebesar 7,398 Euro atau Rp 108 Jutaan kepada motor unggulannya ini dengan mengharapkan jumlah penjualannya ini akan mendongkrak ketenaran produk produk dari KTM

Speedometer KTM freeride 250R
Dengan bobot sebesar 92,5 kg saja motor ini menjadi motor trail teringan dikelasnya, hal ini dikarenakan bahan yang digunakan oleh freeride 250R ini adalah perpaduan antara Alumunium dengan Stainless steel sehinnga bobot tersebut menjadi salah satu daya tarik dari KTM Freeride 250R.
Mesin KTM freeride 250R
 Pada bagian mesin KTM sengaja menggunakan basis dari mesin KTM 250 EXC dengan satu silinder yang berpendingin udara yang dipadukan dengan transmisi 6 percepatan. Tangki bahan bakar yang mungil hanya dapat menampung BBM sebanyak 7 liter saja dan Freeride 250R ini sudah dilengkapi dengan starter elektrik sehingga lebih mudah untuk dikendarai oleh para peemula.
Frame KTM freeride 250R
Jadi untuk para pecinta trail motor ini wajib dipinang mas bro,, semoga bermanfaat ,,
Bagian atas KTM freeride 250R

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.