Inikah All New Honda Tiger ??

Rabu, 12 Maret 2014


Gunz,- Mas Broo setelah beberapa waktu lalu gembar gembor kabar sang Harimau yang akan di remake ulang, saat ini kabar tersebut semakin jelas setelah terseruap gambar desain yang dipatenkan Honda yang kemungkinan besar adalah All New Honda Tiger.

PT Astra Honda Motor saat ini memang sedang memproses dan mengembangkan All New Honda Tiger yang disinyalir akan menggunakan bentuk desain serta Menggunakan Tekhnologi Full Injeksi baru sehinngga semua Motor Honda menggunakan Tekhnologi ramah lingkungan ini.

Langkah PT Astra Honda Motor membekali semua motor nya dengan tekhnologi Full Injeksi adalah sebagai bukti bahwa Honda benar benar berniat menciptakan sebuah gebrakan yang baru sehingga motor Honda ekonomis, efisien dan bertenaga.

All New Honda Tiger  disinyalir masih menggunakan single silinder dengan mesin berkapasitas antara 200 – 300 cc yang dipersenjatai tekhnologi Full Injeksi sehingga All New Tiger semakin BUASSSS mas bro..

Jika mungkin All New Honda Tiger ini di bekali dengan mesin berkapasitas 250 cc ini akan jadi pesaing baru bagi Kawasaki Ninja RR Mono dengan mesin satu silinder berkapasitas 250 cc dan yang paling ditunggu tunggu adalah pada desain bodinya yang mungkin adalah baju dari CB300F dan CB250F mas Broo…

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.