Honda Little Cub 50cc Akan Diproduksi

Jumat, 20 Desember 2013


Honda little Cub Hitam
TheSlimInfo, - Sosok motor tua atau klasik adalah salah satu daya tarik bagi pecinta roda dua pada masa ini terutama pihak Yamaha yang baru – baru ini merilis sebuah motor retro,hal itulah yang menginspirasi Produsen berlogo sayap terbang akan kembali memproduksi sebuah motor klasik yaitu Honda Little Cub 50cc yang berkaitan dalam merayakan 55-tahun umur dari Honda Super Cube C100 yang pertama kali diproduksi pada tahun 1958 yang sangat melegenda bagi pecinta motor dunia.

Dengan desain yang hampir mirip dengan sang legenda Honda Super Cube C100, Honda little cub di produksi dengan dua varian yang dapat anda pilih yaitu model standar serta model special Ediition dengan dua warna yang tersedia yaitu hitam dan merah tetapi motor ini hanya diproduksi pada jumlah kecil saja yaitu 1500 unit saja.

Tetapi hal yang menarik dan baru dari Honda Little Cub 50cc adalah dari segi tekhnologi yang modern, Honda Little Cub 50cc dilengkapi dengan mesin 1 silinder yang mempunyai kapasitas 49ccyang telah dipadukan dengan tekhnologi Injeksi Bahan Bakar dengan dilengkapi sebuah Pendingin udara serta menggunakan transmisi manual 4-Speed. Dengan mesin modern tersebut Little Cub dapat menghasilkan tenaga hingga 3,4 hp pada 7,000 rpm dengan torsi sampai 3,7 Nm pada 5,000 rpm.

Honda Little Cub Merah
Pada bagian kaki- kaki Little Cub di jejali dengan Velg ukuran 14 inci dengan suspense dengan dengan model leading-link yang bergaya clasik serta suspense belakang dengan model double sok dengan ciri retronya.

Dalam pemakaian bahan bakar memang motor ini adalah rajanya, karena dengan 1 liter bahan bakar motor ini mampu menjangkau jarak hingga 112 kilometer, motor ini dapat di beli dengan harga untuk versi standar yaitu Rp 24.400.000 serta utuk model Spesial Edition di lepas dengan harga Rp 29.100.000 saja. Anda berminat, langsung pesan sekarang juga karene stok sangat terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.