BMW Z4 New Lebih Elegan

Jumat, 20 Desember 2013


New BMW Z4
TheSlimInfo,- Pada  ajang otomotif IIMS, BMW ikut serta didalamnya dengan menghadirkan beberapa mobil sport miliknya, salah satunya adalah dengan menghadirkan New BMW Z4 sebagai ajang promosi di Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta mobil sport Indonesia yang telah melambungkan namanya.

New BMW Z4 dirancang dengan mengaplikasikan Tekhnologi tinggi didalamnya yang berkonsep mobil Roadster ini menjadi salah satu pusat perhatian di IIMS. Pada bagian luar New BMW Z4 ini mempunyai jarak sumbu roda yang lebih panjang yang dipadukan dengan jok pengemudi lebih rendah dari pendahulunya yang dapat membuat pengendara merasakan sensasi dari kecepatan yang digunakan, tutup mesin lebih datar  serta ketingginnya lebih rendah dibandingkan BMW Z4 seri lamanya.

New BMW Z4 Mode Roadster
Kap body yang terbuat dari bahan Hardtop yang membentuk body New BMW Z4 lebih elegan, dengan dashboard dan jendela yang luas pada saat menggunakan mode tertutup membuat pengendara lebih leluasa bergerak dan pada saat mode Roadster dengan tekhnologi tinggi hardtop dapat tertekuk rapi dibagian belakang sehingga membuat New BMW Z4 lebih Elegan.

Jika anda ingin membuka Hardtop anda hanya cukup menekan suatu tombol dengan proses penutupan yang membutuhkan waktu 19 detik pada kecepatan 40 km/jam. Pada New BMW Z4 terpampang Headlight dengan  Twin circular headlights bermodel Headlight bi-xenon yang terdapatLED light rings didalamnya sehingga dapat menghasilkan cahaya daytime driving light yang dipadukan dengan BMW kidney grille yang menjadikan sosok New BMW Z4 lebih terlihat manis dan hidup.

Headlight New BMW Z4
Leburan Krom terdapat pada lampu sein serta terdapat frame logam bertuliskan BMW pada Headlight LED nya sehingga membuat penerangan terkesan anggun, kelancipan lampu indicator samping menjadikan New BMW Z4 lebih glamour ditambah dengan Velg light-alloy yang berdiameter 17 inch dan 18 inch dengan desain V-spoke, yang keduanya bisa dibalut dengan beberapa model ban sehingga membuat New BMW Z4 lebih sempurna pada bagian Eksterior.

Interior New BMW Z4
Pada bagian Interior, ventilasi udara utama serta pengaturan sistem iDrive folding Control Display yang dilebur dengan warna hitam high gloss yang menyiratkan kesan mewah pada segi interior. Serta dibenamkan tekhnologi TwinPower Turbo khas BMW yang menambahkan kesan sport pada mobil ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.