Honda CB650F 2014 Sudah Dapat di Inden

Jumat, 20 Desember 2013

Honda CB650F
TheSlimInfo,- Pabrikan otomotif berlogo satu sayap memamerkan sebuah Motor Sport kelas menengah pada ajang pameran otomotif dunia EICMA 2013 di Italia, yaitu Honda CB650F sebagai awal lahirnya motor ini pada persaingan motor sport dunia. Dengan mengusung mesin 650cc Honda berharap motor ini akan disukai oleh para pecinta roda dua terutama pada aliran Motor Sport.

Buritan Honda CB650F
Dengan desain bergaya Naged-bike atau tanpa fairing, Honda CB650F dilengkapi dengan Headlamp bermodel tegak, setang kemudi terlihat lebih tinggi yang memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan kecepatan sedang, rangka mengaplikasikan model Delta Box, tangki dihiasi dengan sayap dikanan dan kirinya yang terlihat lebih kekar, serta buritan bergaya Streetfighter berspatbor nungging dan terpasang swing arm banana yang membuat CB650F lebih gagah dan lebih terlihat rapi.
Speedometer Honda CB650F
Honda CB650F ini dilengkapi dengan beberapa fitur, antara lain mesin segaris yang memiliki 4 silinder yang mempunyai kapasitas 649cc serta berbobot 207 kg yang mampu menyemburkan tenaga hingga 87 hp. Honda juga membekali Honda CB650F dengan tekhnologi ABS sehingga system pengeremannya lebih sempurna serta pendingin udara yang dapat menurunkan kadar panas pada mesin dengan diikuti system pembuangan udara (knalpot) model mungil yang pas terletak pada bagian bawah mesin sehingga pembuangan udara dari mesin lebih sempurna.
Samping CB650F
Honda menyediakan beberapa versi. Untuk memberikan keamanan lalu lintas, Honda sengaja memproduksi Honda CB650F versi standar bagi para beginner dengan mesin berlisensi A2 (standar keamanan) sehingga tenaganya dibatasi hingga 47 hp saja dengan tekhnologi ABS didalamnya. Pada saat ini Honda CB650F sudah dapat di Inden, jadi  bagi anda yang ingin memiliki motor sport ini anda tinggal inden dan mendapatkan motor ini pada awal tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.