Yamaha Patenkan YZF-R3 300cc

Jumat, 17 Januari 2014

Yamaha YZF-R3
TheSlimInfo,- Yamaha pada tanggal 6 Januari 2014 akhirnya mematenkan kuda besi berkapasitas mesin 300cc barunya, pada segmen 300cc Yamaha mungkin adalah pemain baru disegmen ini dan inilah debut pertama Yamaha memperkenalkan Yamaha YZF-R3. 

Dengan nama R3, Yamaha Motor Corporation mematenkan Yamaha YZF-R3 di Amerika Serikat dan Eropa, tetapi nama ini dipatenkan untuk sepeda motor, skuter, skuter roda tiga dan alat-alat mesin serta kendaraan darat lainnya yang membuat YZF-R3 ini semakin misterius. Setelah memperkenalkan dan akan merilis Yamaha R25, Yamaha mengembangkan YZF-R3 dengan niat akan menyaingi Honda CBR300R dengan motor ini begitu pula dengan Kawasaki yang akan merilis Ninja 300cc.

Mesin Yamaha YZF-R3
Yamaha akan melengkapi YZF-R3 dengan mesin 3-silinder dengan kapasitas 300cc dengan transmisi 6-percepatan yang mungkin akan dipadukan dengan tekhnologi Injeksi pada sector pwngkonsumsian BBM dan Yamaha disinyalir akan mengembangkan performa YZF-R3 yang mungkin setangguh Yamaha MT-09 sang kaka kandungnya.

Pada sisi desain, Yamaha YZF-R3 memiliki desain yang agresif dengan double Headlamps bergaya mata burung, Full Fairing dengan garis – garis tegap, sok depan up side down, Swings Arm Banana, velg 17” yang dibalut dengan Ban Berukuran besar sehingga pada segi desain yang digawangi oleh Oberdan Bezzi Yamaha YZF-R3 semakin didepan.

Gambaran Mesin Yamaha YZF-R3
Yamaha Kali ini menanggapi masalah tentang YZF-R3 ini dengan sangat serius mengingat kuda besi berkapasitas 300cc ini adalah debut barunnya dalam kelas mesin 300cc ini, kemungkinan besar YZF-R3 ini akan dirilis pertama kali didaratan Eropa serta Amerika Serikat dengan harga yang mungkin tidak jauh beda dengan Yamaha MT-09. dan bagi anda yang berminat untuk meminang kuda besi ini anda harus sabar karena belum diketahui apakah YZF-R3 akan dilepas di Indonesia atau tidak??

1 komentar:

Brother mengatakan...

widih tambah ganteng nih lu klo pakai motor ini, tapi ada lagi sih motor baru
dari yamaha yang lebih keren dari ini cuyy

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.