New Yamaha YZF-R6 2014

Jumat, 17 Januari 2014
Yamaha YZF-R6
TheSlimInfo,- Yamaha pada tahun ini memang memberikan banyak kejutan kepada pecinta roda dua, kali ini Yamaha akan merilis produk Motor Sport terbarunya yaitu New Yamaha YZF-R6 ke pada public dunia dengan performa dan desain yang Semakin didepan.

Dengan aura balap yang dimiliki YZF-R6 yamaha berharap roda dua ini akan menjadi Motor Sport yang diinginkan dan diminati oleh public dan menjadikan andalan Yamaha untuk meningkatkan derajat Logo Garpu Tala dalam persaingan didunia otomotif ini.

Speedometer Yamaha YZF-R6
Yamaha memberikan berbagai tekhnologi terbaru pada motor ini seperti Double Full Injetion pada setiap silinder, Chip Controled Throttle YCC-I MotoGP (Chip Pengontrol Gas dan Intake), Slipper Clutch yang berfungsi untuk menghaluskan saat perpindahan gigi serta Knalpot Titanium.
Buritan Yamaha YZF-R6
YZF-R6 memakai rangka Deltabox dengan bahan Magnesium sehingga bobot motor ini lumayan ringan, dengan bobot yang ringan motor ini menopang mesin DOHC, 16-katub titanium, 4-silinder berkapasiitas 599cc yang berpendingin cairan yang dipadukan dengan Transmisi 6-percepatan.

Sok depan diberikan Fork 41mm dengan 4 mode pengaturan (preload, kompresi kecepatan tinggi, kompresi kecepatan rendah dan rebound damping) dan travel 4.5”, sok belakang mengusung Monoshock dengan 4 mode pengaturan (preload, kompresi kecepatan tinggi, kompresi kecepatan rendah dan rebound damping) dan travel 4.7”, Rem depan menggunakan Cakram double 310mm yang diapit kaliper radial mount 4-piston, Rem belakang menggunakan Cakram single 220mm yang diapit kaliper single piston dengan dibalut ban berukuran 120/70-ZR17 58W untuk bagian depan dan 180/55-ZR17 73W pada bagian belakang.
Samping Yamaha YZF-R6
Yamaha akan membandrol YZF-R6 dengan kisaran harga Rp 220 jutaan di daratan Indonesia dengan, Yamaha Indonesia juga memberikan paket perlengkapan seperti Helm, Jaket, Sepatu serta sarung tangan dengan harga paket Rp 15 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.