All New Subaru Levorg Sudah Dapat Dipesan

Rabu, 08 Januari 2014
Subaru Levorg

TheSlimInfo,- Tahun baru memang jadi moment penting bagi siapapun termasuk pabrikan otomotif Subaru, dari berbagai varian terbaru yang akan diproduksi masal dengan memberikan spec terbaru dari Subaru. Persis pada tanggal 1 Januari 2014 kemarin Subaru resmi merilis varian terbarunya yaitu Subaru Levorg dengan gaya mobil hatchback.

Jok Subaru Levorg
Menurut pihak Subaru, Levorg mempunyai arti atau singkatan dari Legacy, Revolution dan Touring. Subaru memproduksi Levorg dengan 2 jeni yaitu 2,0 liter DIT dengan 1,6 DIT serta masing – masing jenis di lengkapi dengan Direct Injection Turbo sebagai tekhnologi terbaru untuk mobil anyar Subaru.

Samping Subaru Levorg
Dalam sector performa Subaru memberikan mesin berkapasitas 1600 cc DIT yang dapat menyemburkan tenaga hingga 168 hp dengan torsi sebesar 250 Nm dengan konsumsi bahan bakar yang irit yaitu 5.7 liter untuk menjangkau 100 km sementara untuk mesin berkapasitas 2000 cc dapat menghasilkan tenaga hingga 295 hp dengan torsi sebesar 399 Nm dengan mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 7.6 liter untuk 100 km yang kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi dengan tekhnologi terbaru Lineartronic CVT yang mempunyai kehalusan pada mesin sehingga tenaga tidak diragukan lagi.

Tekhnologi yang diandalkan Subaru pada Levorg ini adalah fitur ATV (Active Torque Ventoring), HAA (Hazard Avoidance Assist, Pre-Collision Braking Control System, Pre-Colllision Reserve Throttle Management serta  VDC (Vehicle Dynamics Control) sehingga tingkat keselamatan yang diberikan Subaru Levorg sangat terjamin karena memakai tekhnologi standar internasional.
Kap Mesin Subaru Levorg
Pada Sektor Desain, Subaru Levorg memakai Grill hexagonal kepunyaan sang saudara yaitu New Impreza WRX 2015, dengan menyunat bagian belakang sehingga menjadi mobil hatchback dengan headlamps Hawk-eye bergaya future dan bringas, serta velg alloy 17” untuk 1.6 liter DIT dan velg alloy 18” untuk 2.0 liter DIT. Dalam sisi interior terdapat LCD 3,5” terpampang didasboard sebagai petunjuk arah yang dilebur dengan warna full hitam dop.
Atas Subaru Levorg
Subaru Levor dibandrol dengan harga Rp 300 juta pada jenis 1,6 liter serta Rp 400 juta untuk 2.0 liter

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.