X-Ride Adventure Challenge

Rabu, 20 November 2013
Start X-Ride Adventure
UJI KETANGGUHAN X-RIDE, Diikuti kurang lebih 300 peserta dari Jakarta dan Jawa Barat, peserta ditantang melahap lintasan daerah Hambalang dengan karakter offroad yang keras. Selama 2 hari digeber libasan trek tanah, batu, rumput dan sungai, tantangan alam bebas yang disajikan dalam event ini dibagi dalam dua jenis, Country Road (CR) sejauh 15 km dan Time Trial (TT) baik beregu maupun perorangan.
Tantangan X-ride Adventure
 Butuh team work dan skill tersendiri, mengingat peserta dibagi dalam banyak team tersendiri dari tiga peserta yang masing-masing menggeber Yamaha X-Ride.

"Pastinya kita memberikan hal baru. Karena selama ini sangat langka, orang beradventure dengan kuda besi metik. Yamaha X-Ride dapat melakukannya", ujar Eko Prabowo, General Manajer Prommotion & Community Development Yamaha Indonesiayang ikut hadir sekalian terjun langsung.

Peserta Terjatuh saat Melintasi trek tanah
Di akhir event, adventurer terbaik berhak menerima piala bergilir. Sementara, digeber pula undian doorprize dengan hadiah utama Toyota Etios Valco JXdan satu unit Yamaha Force.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.