Jazz Tuning Contest 2013

Jumat, 15 November 2013
Pemenang Jazz Tuning Contest 2013
WADAH EKSPRESI KREATIVITAS, PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz Tuning Contest. Kontes ke-9 ini di adakan di Mal Gandaria City dari 7-10 November 2013. Konteng diadakan sebagai wadah ekspresi kreativitas para pecinta modifikasi sejak 2005. Pada tahun ini mengalami peningkatkan dengan jumlah 131 pendaftar.
Namun setelah melalui berbagai seleksi, tinggal 26 sebagai finalis, yang berasal dari Jakarta, Bandung, Pekalongan, Surabaya, Jambi, Palembang dan Denpasar. Mereka akan bersaing merebutkan gelar di 29 kategori termasuk "THE KING OF JAZZ".
Seluruh mobil peserta akan dinilai dengan tujuh aspek variable penilaian, yaitu modifikasi cat, roda dan ban, bodykit,interior, eksterior, audio dan mesin. Para peserta Jazz Tuning Contest akan merebutkan hadiah uang tunai senilai Rp50juta untuk peraih gelar The King Of Jazz, Rp 40 juta untuk peraih runner up pertama dan Rp 30 juta untuk peraih runner up kedua.
Di samping kategori utama, tahun ini terdapat kategori baru, The Best Stance Look yaitu penghargaan untuk modifikator terbaik dalam mengombinasikan fitment velg dan ground clearence.
KING OF JAZZ TUNING
Selain juri, masyarakat umum juga dapat berpartisipasi untuk memilih Honda Jazz favoritnya dan Jazz Tuning Queen favorit melalui voting online di fanpage New Honda Jazz di Facebook.
KING OF JAZZ TUNING Interior
Pemenang Jazz Tuning Contest Winner :
KING OF JAZZ TUNING Contest 9 2013 : No. 5. A.A Putu Purna Aditya Putra
1st RUNNER UP Jazz Tuning Contest 9 2013: No. 14. Kadek Surya Wirawan 
 2nd RUNNER UP Jazz Tuning Contest 9 2013: No. 2. Renaldo Gunawan

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.