Inilah Wajah Pulsar 200SS Fairing

Rabu, 20 November 2013

Full Fairing
Usaha-usaha pabrikan motor India, Bajaj yang bekerja sama dengan Kawasaki telah melahirkan Pulsar 200NS telah menghasilkan pemasukan yang luar biasa, rumor-rumor yang beredar saat ini telah ada bocoran tentang peluncuran versi Full fairing dari Pulsar 200 series yaitu Pulsar 200SS.
Samping
Pada peluncuran Pulsar 200NS di tanah Indonesia juga sudah banyak yang meminangnya sebagai tunggangan sehari-hari karena rangka deltabox dan dengan mesin yang tegak sebagai senjatanya.
Belakang
Menurut berbagai informasi, Pulsar 200SS ini telah dilengkapi dengan Full fairing dengan corak yang doreng doreng hitam putih yang menyamarkan lekukan body motor tersebut. 
Versi ini disinyalir beda secara teknis dengan Pulsar 200NS Naked, Pulsar 200SS telah menerapkan sistem injeksi dalam pengkabutan bahan bakar dan telah menggunakan sistem ABS pada pengeremannya, dan diperkirakan performanya akan lebih baik dengan 200NS.
Siap-siap untuk para pecinta motor India karena motor ini akan dipasarkan tahun 2014, akankah masyarakat Indonesia tertarik dengan Pulsar 200SS maka Bajaj Auto akan menyerahkan pemasarannya pada Kawasaki motor kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.