Honda CBR 150R Lokal dikebut Produksinya

Rabu, 02 April 2014


Yamaha R15 dan Honda CBR 150R


Gunz,- Mas Broo ,, gara gara pabrikan garpu tala mempercepat proses produksi masal sang YZF R15 membuat Honda kalang kabut, pasalnya Yamaha YZF R15 akan dirilis dalam waktu kurang dari satu bulan ini. Dengan bodi full fairingnya ini disinyalir Yamaha akan merebut pasar roda dua kelas 150 cc full fairing dari Honda CBR 150R. inilah strategi Yamaha yang akurat pasalnya momen launching R15 sangat dekat dengan waktu perilisanya.

Tak mau kalah dengan Yamaha, kini Honda sedang mempersiapkan suaatu amunisi untuk menyaingi R15 yaitu dengan memproduksi Honda CBR 15R Lokal dengan Kode Honda K45, schedule persiapan ini juga dipercepat oleh Honda diantaranya mempersiapkan Engine Molding, engine jid dan lain – lain.
Honda CBR 150R

Disinyalir Honda CBR 150R Lokal ini akan mempunyai bentuk yang berbeda dengan versi yang saat ini masih di impor dari Thailand, serta part lain seperti  sasis yang dipasang untuk CBR 150R ini mempunyai desain Twin Spartubular atau rangka Trallis comotan dari Honda CB 150R StreetFire mas Bro.

Honda dipastikan menggarap CBR 150R Lokal ini dengan mesin baru dan lagi lagi mirip dengan Honda CB 150R StreetFire dengan emisi buang EURO 3 yag pastinya menggunakan tekhnologi Fuel Injection untuk meminimalisir dan penghematan bahan bakar yang digunakan.

Rangka Trallis CB 150R
Apa mungkin ini adalah bentuk Fairing dari CB 150R StreetFire masbro, dilihat dari body akan beda dengan CBR 150R yang aada sekarang, sasis yang digunakan adalah comotan dari CB 150R StreetFire, dan mesin juga mengaplikasikan mesin CB 150R StreetFire, jadi kita tunggu saja mas bro, apakah sang penyaing Yamaha YZF R15 ini adalah versi Full fairing dari CB 150R StreetFire atau bukan ,, semoga bermanfaat ,,

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.