Kawasaki NakedBike 250 cc Satu Silinder, Ninja RR Mono Naked Kah??

Jumat, 07 Maret 2014
Sketsa NakedBike Samping
Gunz,- Mas Bro, dari salah satu situs otomotif professional yaitu Motorcycle.com terdapat sketsa gambar 3D Prototype Kendaraan roda dua dengan mesin berkapasitas 250 cc Satu silinder dengan modal NakedBike kepunyaan Kawasaki terpampang jelas dengan jumlah 6 gambar sketsa yang mungkin adalah NakedBike milik Ninja RR Mono Mas Bro..

Sketsa NakedBike Ninja RR Mono
Ninja RR Mono Samping
Jika gambar Ninja RR Mono (Fairing) di Bandingkan dengan gambar sketsa tersebut memang sangat jelas sama diantara keduanya Cuma yang membedakan adalah bagian depannya jika Ninja RR Mono mempunyai fairing sedangkan Gambar sketsa tersebut tidak mempunyai fairing, kesamaannya mungkin terletak pada bagia tengah hingga belakang serta bagian kaki kaki diantara keduanya.

Ninja RR Mono Depan
Sketsa NakedBike Depan
Lebih jelasnya dari bagian mesin yang berbasis mesin KLX 250, rangka Trallis, jok belakang, Stoplamp, Velg, Ban, Knalpot, Foot Peg, Tangki BBM, Subframe, Cakram depan Belakang, Lampu sein, Suspensi Depan dan Belakang, mud guard serta reflector headlamp sama persis antara keduanya dan yang membedakan adalah jika pada sketsa NakedBike Ini adalah memakai Headlamps memakai model Streetfighter, setang Bar, posisi Lampu sein depan yang menempel pada Headlamp dan spion yang melekat pada setang.
Sketsa NakedBike Belakang
Ninja RR Mono Belakang
Memang jika Kawasaki merilis sebuah kuda besi pasti akan memproduksinya denga dua versi biasanya yaitu versi fairing dan versi nakedbikenya. Jadi penasaran nih sebenarnya mempunyai tampan seganteng Z250 atau ER2N dan kemungkinan besar motor ini akan di produksi pada tahun 2014 ini mas bro, jadi tunggu saja informasi selanjutnya tentang ini motor mas bro.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.