Kabar All New Honda Tiger Mirip Honda CB300R ??

Rabu, 19 Maret 2014

Honda CB300R
Gunz,- Mas Bro,, informasi tentang All New Honda Tiger dengan penambahan tekhnologi Full Injection kini menjadi topic yang sangat ramai dikunjungi, karena memang mungkin sosok legendaries besutan Honda ini sudah banyak sekali peminatnya. Kini beredar kabar bahwa sosok sang legendaries baru ini mempunyai cici – cirri mirip Honda CB300R besutan Honda juga.

Yang disinyalir cirri – cirri All New Honda Tiger mirip Honda CB300R adalah sebagai berikut :

  • Mensin bertipe SOHC dengan kapasitas antara 200 cc sampai 300 cc karena belum jelas
  • Desain muffler dengan Fullchrome
  • Ukuran tangki bahan bakar yang besar seperti Yamaha Byson
  • Menggunakan rangka standar bawaan Tiger dengan sedikit tambahan Tubular dikanan dan kirinya yang bertujuan menopang besarnya tangki bahan bakar yang jumbo sehingga rangka seperti Kawasaki Er6n.
  • Penggantian suspensi belakang dari double menjadi Monoshock, yang mungkin ukurannya besar mas bro jadi pas buat Touring nihhh :-)
  • Menggunakan footpeg gantung dengan bautnya sendiri sehingga tidak menyatu dengan sasisnya

Mungkin dari semua cirri cirri diatas tidak terlalu mirip dengan Honda CB300R yang yang dimaksud mirip mungkin dari dimensi masbro, jika dilihat dari cirri mesin yang digunakan yaitu SOHC ini mungkin pas dengan mesin GL230 yang mempunyai mesin berkapasitas 223 cc SOHC yang dilengkapi dengan pendingin udara.
 
Belakang Honda CB300R
Kemungkinan besar antara All New Honda Tiger mempunyai kemiripan dan perbedaan dengan CB300R, jadi kesimpulannya The next tiger dari sisi dimensi besar mungkin hampir sama dengan Honda CB300R tetapi dari sisi part atau desainya beda dengan CB300R,  bikin penasaran memang masbroo, semoga All  New Honda Tiger cepat terkuak karena Honda Tiger sudah didiscontinue awal tahun ini,, semoga bermanfaat ,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

basic engine tiger 250:
http://images.psndealer.com/dealersite/images/northhonda/VP1590672_1.jpg

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.