New Kawasaki 250 SL 2014 Full Foto !!!

Jumat, 14 Februari 2014

Kawasaki Ninja 250 SL Kuning
Gunz,- Setelah ditunggu kehadirannya, kini Kawasaki telah resmi memperlihatkan sosok New Ninja Kawasaki 250 SL atau satu Silinder sebagai World First Premier dan pertama kali diperkenalkan di Dunia dan pertama kali diproduksi untuk Indonesia. Kuda Besi ini akan diproduksi dengan dua nama yaitu Kawasaki Ninja 250 SL dan Kawasaki Ninja RR Mono. Setelah Indonesia Kawasaki rencananya akan memproduksi roda dua di di Thailand, Malaysia serta kemudian seluruh dunia.
 
Velg Depan Ninja 250 SL
Kawasaki akan merakit serta pengelasan sasis dan akan dikembangkan selama jangka waktu dua tahun di Tanah Air ini, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri karena Indonesia adalah rumah dari Kawasaki Ninja 250 SL.

Sasis Tralis
Dari segi desain motor ini teksturnya sangat rapi dibandingkan dengan desain Kawasaki Ninja 250 R dua silinder, dengan model compact motor ini mengeluarkan aura Super Sport Kawasaki yang ganas dengan sasis Tralis dengan model Twin Spar, suspensi depan dengan Teleskopik, suspensi belakang dengan Unitrack sehingga untuk tikang tikung jangan diragukan lagi.

Speedometer Mewah
Dilengkapi dengan Speedometer Full LCD Digital dengan bentu mewah (indikator speedometer, takometer, fuel meter, Dual Trip meter, Jam, Indikator lampu, lampu sen, lampu dim, lampu tegangan, indikator tegangan baterai, dan indikator FI).
Rangka Ninja 250 SL

Karena sebentar lagi Kawasaki 150 RR dengan mesin dua taknya akan distop produksinya pada juli 2014 ini menjadikan Kawasaki Ninja 250 SL sebagai penggantinya sebagai motor pencabik aspal terkencang diIndonesia serta karena peraturan keharusan emisi buang sekarang harus sangat ergonomic.
Mesin Ninja 250 SL

Kawasaki Motor Indonesia Memproduksi Ninja 250 SL dengan Mesin Kawasaki KLX 250 S dipadukan dengan Air Cooled yang dapat menyemburkan Tenaga Hingga 28 hp. Dengan dua Varian yaitu ABS dan Non ABS dengan warna yang berbeda yaitu pada Varian ABS terdapat warna Hijau dan Putih dan Untuk Varian Non ABS terdapat warna Hijau Melon, Putih, Merah dan Kuning.

Inilah Foto Kawasaki 250 SL 2014:
Kawasaki Ninja 250 SL Merah

Kawasaki Ninja 250 SL Merah Belakang

Kawasaki Ninja 250 SLHijau Samping

Kawasaki Ninja 250 SLHijau Depan

Kawasaki Ninja 250 SLHijau Belakang

Headlamp Kawasaki Ninja 250 SL

Kawasaki Ninja 250 SLPutih Samping

Posisi Pengenddara Ninja 250 SL

Cakram Depan Ninja 250 SL

Sok Belakang Ninja 250 SL

Add caption

Buritan Ninja 250 SL Hijau

Dashboard Ninja 250 SL

Mesin dan Rangka Samping

Rantai dan Sokbreker

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.