New Lamborghini Huracan LP610-4 Roadster 2016 Nongol

Selasa, 07 Januari 2014


Lamborghini Huracan  LP610-4 Roadster
TheSlimInfo,- beberapa waktu lalu produsen otomotif berlogo banteng ngamun yang berdomisili di negeri Pizza ini telah melahirkan kuda besi penerus sang Gallardo yang diberi inisial Lamborghini Huracan. Bagi Lamborghini mungkin tak lengkap rasanya jika melahirkan single varian saja, jadi kali ini Lamborghini akan memperkenalkan Lamborghini Huracan LP610-4 dengan gaya Roadster.
Lamborghini Huracan  LP610-4 Coupe & Roadster
Lamborghini akan memproduksi versi Roadster ini mungkin dalam waktu yang masih lama sekitar 1 sampai dua tahun dari peluncuran Lamborghini Huracan versi Coupenya. dengan desain dasar mengambil dari desain versi Coupe ini diperkirakan Lamborghini Huracan mempunyai performa serta interior yang sama.
Interior Lamborghini Huracan  LP610-4 Roadster
Dari sisi eksterior Huracan Roadster disinyalir menggunakan atap convertible yang terbuat dari bahan serat karbon sehingga mudah dibuka dan ditutup sama seperti halnya Lamborghini Aventador Roadster yang mengaplikasikan serat karbon sebagai penutup tubuhnya.
Lamborghini Huracan  LP610-4 Roadster Blue
Laborghini memberikan mesin pada Lamborghini Hurican versi coupe yang mungkin akan sama dengan mesin yang diberikan kepada versi Roadsternya dengan mesin V-10 yang mempunyai kapasitas 5200cc yang dipadukan dengan dual- cluth tranmisi 7 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 610 hp pada 8250 rpm dengan torsi mencapai 559 Nm pada 6500 rpm sehingga mobil sport ini dapat melaju dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dengan membutuhkan waktu 3 detik saja, serta dapat melaju hingga menembus 346 km/jam.
Speedometer Lamborghini Huracan  LP610-4 Roadster
Dengan adanya Lamborghini Huracan LP610-4 ini makin memperkokoh pondasi kejayaan Lamborghini dalam kancah persaingan SuperCar dunia. Mungkin pada masalah harga SuperCar ini belum terdapat informasi yang akurat serta waktu peluncurannya yang masih lama menjadikan Lamborghini Huracan LP610-4 Roadster ini membuat public penasaran atas dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.