Citroen Numero 9 Concept Bergaya Futuristik

Jumat, 20 Desember 2013
Citroen Numero 9 Concept

TheSlimInfo,- Pabrikan asal Prancis kembali berkarya dengan membuat konsep mobil hatchback premium dengan gaya futuristic yang dipadukan dengan mobil bergaya coupe dan estate sehingga menghasikan mobil yang lebih mewah. Citroen memamerkan mobil ini pada ajang otomotif Beijing Auto Show 2012 tahun lalu tetapi desainnya baru berupa konsep sehingga membuat banyak orang penasaran bagaimana bentuk mobil ini yang akan diproduksi masal.
Dashboard Citroen Numero 9 Concept
Di Indonesia mobil bermerk Citroen mungkin masih jarang dijumpai sehingga Citroen Numero 9 Concept belum di ketahui oleh masyarakat Indonesia, mungkin karena belum adanya distributor yang melirik mobil buatan negeri Menara Eifel ini.

Headlight Citroen Numero 9 Concept
Citroen DS dijadikan sebuah dasar pengembangan yang menghasilkan Citroen Numero 9 Concept, dari beberapa aspek seperti desain bodywork yang mirip dengan Citroen DS yang bergaya hatchbak crossover serta lebih tinggi dan pendek. Tetapi Citroen Numero 9 Concept di lengkapi dengan tiga mode yaitu mode siaga untuk dipakai dalam keadaan santai, mode jarak jauh yaitu mengaktifkan penggunaan mesin besin sehingga baterai dicas supaya dapat menjangkau wilayah yang jauh dengan bahan bakar cukup, dan terdapat mode Eco Boost yang memungkinkan pengemudi dapat menggunakan tenaga maksimal sampai 293 hp.

Ekterior Citroen Numero 9 Concept
Pada segi bahan bakar Citroen Numero 9 Concept mengusung mesin hybrid yang medibagi menjadi dua versi yaitu mesin diesel dan mesin bensin, jadi anda dapat memilih yang cocok dengan keinginan anda. Dengan dilengkapi motor listrik yang di jalankan dengan baterai Lithium-ion yang penuh jika dicas dalam waktu 3,5 jam, jika baterai full dapat digunakan untuk menjangkau jarak hingga 50 km serta dengan dilengakapi tekhnologi mikro-hybrid yang berfungsi untuk mesin supaya tetap standby jika tidak digunakan menjadikan mobil ini lebih istimewa.

Belakang Citroen Numero 9 Concept
Citroen membekali Numero 9 Concept dengan mensin dengan kapasitas 1.6 liter dengan sebuah turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga hingga 225 dk dengan ditambah tenaga dari motor listrik sebesar 70 dk sehingga Citroen Numero Mempunyai tenaga hingga 294 hp sehingga mobil ini dapat melaju dari 0-100 km/jam dengan waktu 6 detik saja serta dapat melaju hingga kecepatan 243 km/jam. 

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.