Triumph Speed Triple R VS Aprilia Tuono V4R APRC VS DucatiStreetfighter S

Jumat, 01 November 2013
3 Raja Naked
Aprilia Tetap yang Terbaik, Jika anda menyelami dunia motor macho, sosok super naked bike seperti Triumph Speed Triple R, Aprilia Tuono V4APRC, dan Ducati Streetfighter Sadalah jawaban yang paling sempurnauntuk memenuhi kebutuhan anda. Dan, baru-baru ini ke-3nya telah dilakui test kelayakan jalan oleh tester rider motorcyle News Inggris, hasilnya adalah Aprilia super naked yang paling handal dibanyak aspek.
Aprilia Tuono V4R APRC

Aprilia Tuono V4R APRC, dibandrol sekitar Rp 141 Juta, merupakan versi naked dari RSV4R superbike, terbilang paling bertenaga, memiliki tekhnologi electronic paling modern, namun berharga paling murah, memiliki kontrol traksi, quickshifter, three riding modes, anti-wheelie, ride-by-wire dan launch control. digawangi pula unit rem kaliper Brembo radial serta fully adjustable showa suspesion


Ducati Streetfighter S
Ducati Street fighter S dibandrol sekitar Rp 181,5 Juta, dilaunching pada tahun 2009 dan kini tersedia versi S, dimana versi awal sudah tidak diproduksi lagi. Merupakan versi naked superbike Ducati 1098 yang dirilis untuk aplikasi jalan raya tetap mengusung tekhnologi balap superbike, namun dengan peringkasan electric untuk melahirkan kesan bersih. Digawangi marchesini wheels, brembo monobloc brake, traction control dan Ohlins forks, shock serta streering damper. 
Triump Speed Triple R
Triumph Speed Triple R ABS, dibandrol sekitar Rp 143 juta, merupakan varian pendatang baru, Speed Triple R diklaim merupakan super naked sejati yang tidak hanya sekedar sosok telanjang dari superbike. dilaunching tahun 2012 memilih selisih Rp 30 juta dibandingkan model standart. namun berbobot lebih ringan 2kg. Hadir dengan Ohlins NIX30 forks dan TTX36 rear shock, PVM forged alumunium wheel serta brembo monobloc brake.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.