Over Brutus, SUV Roda Dua

Senin, 27 Januari 2014

Over Brutus
TheSlimInfo,- Pabrikan otomotif Over kali ini berinovasi menggabungkan antara aspek roda empat terutama pada desain dan tekhnologi dengan menghasilkan SUV (Sport Utitily Vehicle) roda dua yaitu Brutus, dengan nama Brutus ini Over berharap roda dua ini dapat dilirik oleh banyak peminat roda dua di dunia. Over memamerkan sang penjelajah roda dua ini pada ajang otomotic dunia EICMA Milan, Itali pada tahun 2012 silam dan kabarnya telah dirilis dan diproduksi pada tahun 2013 lalu.
Depan Belakang Over Brutus
Dengan konsep SUV (Sport Utitily Vehicle), Brutus disinyalir dapat melibas semua lintasan dari aspal, bebatuan, medan basah, pegunungan serta lintasan offroad dan onroad tanpa mengubah atau mengganti part pada Brutus ini. Over menyediakan beberapa asesoris tambahan seperti papan ski yang dapat digunakan pada kedua roda apabila dikendarain pada lintasan es seperti di daerah bersalju.
Roda Ski Over Brutus
Alessandro Tartarini sang perancang dan pendesain Brutus ini merancang Brutus dengan model kekar, berotot dan tangguh yang menyiratkan bahwa si Brutus ini sangat ganas. Rangka tubular dengan dua lingkaran diujungnya, headlamp nyengsek imut, knalpot yang menjulang dibawah buritan serta ban tipe offroad yang mempunyai ukuran ekstra besar (Maxxis Bighorn) yang berguna untuk menyapu lintasan terjal dan lembek sehingga Brutus tidak diragukan lagi untuk melibas trek offroad maupun onroad.
Atas Over Brutus
Brutus dilengkapi dengan mesin berkapasitas 750 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 49 hp tetapi yang sangat disayangkan adalah Brutus hanya memiliki gigi mundur saja karena Brutus ditanami dengan Continuously variable transmission pada transmisi. Over yakin bahwa Brutus dengan body trail ini dapat dilirik oleh para pecinta roda dua khususnya yang suka adventure dengan roda dua.

0 komentar:

Posting Komentar

Referral Banners

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.