Sokbreker byson pada megapro |
yang pertama dilakukan adalah mereplika ulang komstir mega pro, dengan dimensi lebih tinggi 1 cm, hal ini dikarenakan perbedaan atas bawah segitiga byson yang lebih tebal. untuk segitiga atas masih mengepras 8mm. sistem replika as komstir ini dalam pemakaian bearingnya, komstir jadi lebih mudah, sebab tidak main sok bushing. untuk menggabungkan as komstir handmade dengan segitiga bawah. sektor lain yang perlu diperhatikan adalah stoper segitiga, sebab makin lebarnya segitiga peluang terjadinya benturan segitiga atas dengan tangki jadi mudah. agar setang kemudi diputar mentok, bisa tertahan oleh stelan stoper segitiga.
dan efek perbedaan dudukan adaptor kaliper pada fork slider, maka dalam pemakaian sok depan byson ini, diperlukan penggantian adaptor kaliper. sesuai dengan kaliper yang diaplikasikan agar bisa mengikuti posisi cakram.
9 komentar:
Klo pake velg jari2,
tromol yg pnp apa gan,thx
Mas tiger pakai segitiga new megapro bagamana? Tolong pencerahannya
As roda pakai yg punya motor apa mas bro?
KURANG DETAIL
Bagaimana cara memasang cakramnya,?
mau tanya gan, kalo pake shock byson apa masih bisa pake velg bawaan new megapro ya ?
Mas klo upgrade sok depan byson di tiger,pala babi nya bisa pake bawaan tiger nya?
Saya punya motor Gl pro neotech kalau mau di pasang sok depan Byson bagaimana caranya dan apa saja yang harus diganti ?
Bagaimana cara agar sok bison di pasang di tiger bisa belok normal.bayak.
Posting Komentar